Manfaat jadi Pemain Sombong Esports Ini Seperti ONIC

0
229
manfaat menjadi pemain sombong esports
manfaat menjadi pemain sombong esports

Menjadi pemain sombong esports terkadang memang diperlukan untuk meningkatkan performa kita saat mengikuti suatu turnamen.

Hal inilah yang sering dilakukan ONIC Esports yang terdiri dari Drian, Sasa, Udil, Antimage dan Psychoo.

Baru-baru ini, mereka berhasil memenangkan Mobile Legends Professional League Season 3 dan karakter sombong selalu melekat pada tiap pemainnya.

Meningkatkan Percaya Diri

Sebenarnya sombong adalah kepercayaan diri yang berlebih dan memiliki makna yang cenderung negatif.

Padahal, sombong bisa menjadi senjata yang jitu bagi Anda yang merasa rendah diri.

Kesombongan bisa diibaratkan sebagai bahan bakar yang akan meningkatkan intensitas api menjadi makin besar dan bisa dimanfaatkan untuk memaksimalkan performa saat turnamen Esports.

Pada dasarnya sifat sombong secara proporsional sangat dibutuhkan agar kepercayaan diri dan kemampuan meningkat saat diperlukan. Hal ini juga akan berdampak baik pada kinerja yang semakin maksimal.

Tidak heran jika dengan karakter sombong yang ditampilkan ONIC membuat kemampuan mereka bisa keluar dengan maksimal dan hasilnya pun tidak mengecewakan.

Membantu Kendalikan Emosi

Sebagai pemain sombong esports yang sudah populer, ONIC Esports mengajarkan bagaimana cara mengendalikan emosi dengan kesombongannya.

Umumnya, orang yang sombong memiliki keyakinan jika dirinya lebih baik dari lawan. Jadi, saat Anda berada di situasi sulit, sifat sombong ini akan meyakinkan diri bahwa kemampuan dan pengalaman Anda cukup untuk mengatasi kesulitan dalam turnamen ini.

Dengan keberhasilan yang dicapai ONIC, tidak lantas membuat mereka selalu dalam keadaan yang baik. Terkadang Lord atau turtle juga direbut oleh lawan. Dengan karakter sombong yang dimilikinya, mereka dapat menenangkan diri dan permainan pun terus membaik hingga berhasil membalikkan keadaan. Akhirnya, mereka pun meraih kemenangan di turnamen Esports.

Menumbuhkan Rasa Suka Tantangan

Tanpa adanya kesombongan, seringkali kita merasa puas dengan satu tantangan atau tantangan yang mudah saja.

Padahal, dengan berdiam diri tidak akan memberikan pengalaman apapun bagi kita mengenai turnamen Esports.

Berbeda dengan pemain Esports sombong, mereka suka dengan tantangan apa pun dengan usaha kerasnya bagaimana cara untuk mengalahkan setiap lawan.

Karakter inilah yang dimiliki ONIC dan mampu mengantarkan mereka hingga mencapai kesuksesan dengan 9 gelar juara dalam satu musim. Dorongan untuk menjadi tim esports terbaik membuat mereka mampu melewati banyak tantangan.

Tidak selalu mulus memang, namun dengan kesombongan, Anda akan lebih yakin bisa melewatinya dengan usaha.

Menghasilkan Keberanian

Orang yang sombong biasanya akan mencari cara bagaimana menyelesaikan masalah rumit menjadi lebih mudah.

Tidak semua orang berani untuk mencoba berbagai cara. Namun, dengan karakter sombong yang dimiliki, kita akan menjadi lebih berani untuk mencoba berbagai hal yang nantinya akan meningkatkan pengalaman dan kemampuan kita dalam pertandingan Esports.

Sama seperti tim lain, ONIC juga memiliki draft hero yang terkadang hilang direbut oleh tim lawan.

Namun, ONIC selalu berhasil menemukan taktik yang pas untuk membuat hero overpower yang tak tertandingi dan membuat hero biasa menjadi pemenang. Semua ini bisa terjadi dengan kadar kesombongan yang tepat. Jadi, bukan asal sombong.

Menghasilkan Momentum Positif

ONIC Esports berhasil memenangkan sembilan turnamen secara berurutan di MPL Season 3.

Salah satu ciri khas dari ONIC yang tidak berubah dari waktu ke waktu adalah kebiasaan trashtalk yang ternyata membantu mereka untuk menghasilkan momentum positif.

Menjadi antagonis pun bisa berbuah manis ketika Anda bisa tahu kadar yang tepat.

Itulah tadi inspirasi yang bisa kita pelajari dari karakter ONIC Esports dalam memenangkan sembilan pertandingan secara terus-menerus.

Jadi, bagi Anda yang ingin menjadi pemain sombong Esports harus bisa menentukan kadar yang tepat untuk hasil yang positif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here